Serah Terima Jabatan Kepala Dishubkominfo Kepada Kepala Dishub dan Diskominfo Statistik

(Bontang, 5 Januari 2017). Menindaklanjuti hasil pelantikan pejabat struktural pada 30 Desember 2016, maka Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika menggelar acara Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan di ruang rapat kantor Dishubkominfo, Kamis (5/1) pagi ini. Hal tersebut sesuai dengan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah.

Dengan berlangsungnya Serah Terima Jabatan tersebut, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika resmi dipecah menjadi dua dinas, yakni Dinas Perhubungan yang dipimpin oleh Drs. H. Sukardi dan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistika yang dipimpin oleh Drs. Dasuki, M.Si.

Dalam sambutannya, Drs. H. Akhmad Suharto selaku mantan Kepala Dishubkominfo yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan mengungkapkan bahwa masih banyak hal yang perlu dibenahi dan ditingkatkan. Beliau juga menitipkan Dinas Perhubungan dan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistika kepada Pimpinan baru yang terpilih untuk melanjutkan kepemimpinan.

Senada dengan Drs. H. Akhmad Suharto, Kepala Dinas Perhubungan terpilih, Drs. H. Sukardi dan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistika, Drs. Dasuki, M.Si juga menyatakan siap mengemban tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan, meningkatkan kinerja serta membenahi hal-hal yang masih perlu dibenahi.

Tentunya dengan serah terima jabatan ini, para pejabat terpilih yang memimpin Dinas Perhubungan dan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistika dapat semakin meningkatkan kinerja dan tanggung jawab terhadap tugas-tugas yang diamanahkan.

PPID Kota Bontang

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *