Berita Terbaru

PENDAFTARAN KEBON PAKDE 2023

Dishub Bontang – Dalam Rangka Harhubnas tahun 2023, Dinas Perhubungan Kota Bontang melaksanakan kegiatan Fun Bike yang bernama KEBON PAKDE (Keliling Bontang Pake Sepeda).

Kegiatan ini juga sebagai peringatan HUT Kota Bontang yang ke 24, yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2023 kemarin serta masuk dalam kategori EVENT 77 Kota Bontang.

Fun Bike KEBON PAKDE juga sebagai bentuk kepedulian Dishub Bontang akan kesehatan, itu sebabnya Dishub Kota Bontang menggelar kegiatan Fun Bike.

Adapun kegiatan Fun Bike KEBON PAKDE ini dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu, 04 November 2023 yang di gelar di Star – Finish Mangrove Park Bontang (Saleba) pukul 07:00 Wita.

Bukan hanya itu, Dalam rangkaian nya terdapat juga banyak doorprize menarik bagi peserta, serta bagi 200 pendaftar pertama akan diundi untuk mendapatkan 40 MEDALI SERTA DOORPRIZE menarik.

Ayo ajak Komunitas anda untuk mendaftar dan dapatkan doorprize menarik, Jangan lupa mantion teman kalian dan coment agar peserta semakin rame serta jangan lupa like dan follow IG Dishub Kota Bontang

Kami tunggu kedatangan kalian di KEBON PAKDE!!

KEBON PAKDE LET’S RIDE OUR BIKE

Link Pendaftaran : https://docs.google.com/forms/d/1ruE4hiDcax-uiS-MPRVtRVNx3QfBRVuUIS9QN9twQk4/viewform?edit_requested=true

#dishubkaltim#dishubprovinsikaltim#dishub#dishubprovinsi#ppidkaltim#ppidbontang#ppiddishub#ppiddishubbontang#kemenhub#cegahnarkoba#antinarkoba#zonaintegritas#korupsi#pkt#pupuk#pupukkalimantantimur#busgratis#bisgratis#kunjungankerja#selambailoktuan#hutindonesia#indonesia#hutkotabontang#hutkotabontang#harhubnas2023#kebonpakde#kebonpakde#hutbontang#hutkotabontang#gowesindonesia#gowes#funbike